Kamis, 16 April 2009

IGD RSUD Ngajuk, Past to Present

Pada saat saya mendapat surat tugas ditempatkan di RSUD Nganjuk awal 2005 dulu, saya mempunyai keinginan untuk ditempatkan di bagian Instalasi Gawat Darurat . Karena menurut saya (saat itu) di IGD dengan segala kedinamisannya sangat sesuai dengan jiwa muda saya yang sedang mencari jati diri.

Saat itu (sampai sekarang saat tulisan ini dibuat) yang menjadi Ka-Instalasi adalah dr. Sugeng Priyono dan Ka-Ruangan adalah Ibu Sri Nuryati, AMK. Yang saya tidak bisa lupakan dari IGD RSUD Nganjuk adalah kekompakan teman-teman baik dokter maupun perawat di dalam pekerjaan maupun dalam hubungan sehari-hari. Banyak pengalaman kerja maupun pengalaman batin yang saya pelajari selama saya bekerja (3,5 tahun) disana yang menambah warna dari kehidupan saya yang semoga berguna dalam menghadapi kehidupan selanjutnya.

Beberapa bulan lalu, saya sudah mengundurkan diri dari IGD karena melanjutkan pendidikan spesialisasi jantung dan pembuluh darah di Unair, tapi kenangan akan IGD RSUD Nganjuk tidak akan tergantikan dan akan selalu berkesan menjadi pengalaman hidup yang menarik.

Bulan kemarin IGD RSUD Nganjuk yang baru telah diresmikan, semoga dengan bangunan yang baru ini semangat dalam bekerja menjadi lebih besar, sehingga pelayanan terhadap pasien menjadi lebih baik.

IGD Nganjuk lama

IGD RSUD Nganjuk akhir tahun 2006, bangunan kosong di sebelahnya adalah Bank Jatim yang dikosongkan karena seluruh bangunan akan dibongkar.

IGD Nganjuk transisi

Wajah IGD RSUD Nganjuk th. 2007, karena bangunan baru dalam pengerjaan, pelayanan menggunakan bangunan di sebelahnya yang sebelumnya adalah garasi mobil ambulans. Dari ki-ka : Sabar, Suparlan, Sri Nuryati, AMK, dr. Nupriyanto, dr. Hari Muharam Djajusman, Ririn Setyorini, AMK, Suratno, M. Anas, Hendro DP, AMK

IGD Nganjuk transisi 2007

Ruang Tindakan di bangunan transisi, tahun 2007

IGD Nganjuk baru

IGD RSUD Nganjuk dengan wajah baru

IGD Nganjuk baru1

Ruang Non Trauma IGD RSUD Nganjuk

IGD Nganjuk baru2

Ruang Trauma IGD RSUD Nganjuk

Dari tulisan ini, saya menitip salam kepada seluruh teman-teman di IGD RSUD Nganjuk semoga tetap kompak dan semakin baik dalam pelayanan. Kepada dr. Sugeng Priyono dan Ibu Sri Nuryati, AMK, saya ucapkan terimakasih atas bimbingannya selama ini. Juga kepada dr. M. Nurhadi saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas segala kesempatan yang telah diberikan selama saya bekerja di RSUD Nganjuk. Kepada teman-teman dokter dan perawat lainnya saya berharap semoga persahabatan kita tetap berlanjut sampai kapanpun. Mohon maaf bila selama di bertugas disana ada kesalahan yang saya sengaja maupun tidak.


Tidak ada komentar: