Kamis, 19 Maret 2009

Wisata IGD RSUD Nganjuk

Libur panjang 3 hari kemarin, saya dan keluarga diajak oleh teman-teman dari IGD RSUD Nganjuk yang akan berwisata ke Malang. Tentu saja ajakan itu saya terima dengan senang hati, seperti tahun lalu mereka mengajak saya jalan-jalan ke Telaga Sarangan, Magetan. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan IGD RSUD Nganjuk, baik dokter maupun paramedis, untuk semuanya meskipun saya sudah tidak bekerja disana lagi karena menempuh pendidikan spesialis, tapi tetap mengajak saya bila ada acara wisata. Tidak terasa sudah hampir setahun kita berpisah tapi semoga hubungan baik ini selalu terjalin.

Tempat wisata yang dituju adalah Wisata Agro Kebun Teh Wonosari, Lawang, Malang. Kemudian dilanjutkan menuju Jatim Park di daerah Batu, Malang. Terakhir kita ke Batu Night Spectacular (BNS) yang ada di Batu, Malang juga.

Selain untuk refreshing, jalan-jalan tersebut juga untuk sebagai acara perpisahan untuk Sri Wiludjeng, AMKeb, yang akan pindah tugas ke ruang bersalin. Buat mbak Wil, kami ucapkan selamat bertugas di tempat baru, semoga tidak lupa dengan kita di IGD. Buat rekan-rekan yang di IGD, semoga semakin bersemangat dalam memberikan pelayanan, sehingga lebih baik di masa mendatang.


Tidak ada komentar: